Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Senin, 27 Juni 2011

Misteri Titik-titik Kenikmatan Tubuh Wanita

CEKAU.COM-Awalnya adalah sebuah misteri. Bahwa, keberadaan titik-titik kenikmatan tubuh yang dimiliki cewek, sebagai awal tercapainya klimaks saat berhubungan intim, dulu masih tabu. Tapi kini itu bukan rahasia lagi. Hanya saja, keberadaan titik-titik kenikmatan tubuh pada wanita ini, justru banyak disalahgunakan kalangan muda ketika hendak berpacaran. Padahal mereka belum menikah.

Setelah ditemukannya adanya titik-titik kenikamatan tubuh sebagai rangsangan di tubuh seorang wanita, maka hubungan tubuh yang selama ini terasa hambar (hampa) justru kini memberikan kenikmatan bagi pasangan yang lagi mabuk asmara.

Hasil investigasi cekau.com, kepada 100 responden wanita, yaitu terdiri dari 50 wanita yang sudah menikah, dan 50 diantaranya cewek, yang sudah pernah melakukan hubungan intim sama pasangannya (meski belum menikah), menuturkan dengan jujur. Rekomendasi hasil survei ini menunjukkan adanya titik-titik kenikmatan  tubuh pada wanita yang selama ini belum banyak diketahui kaum adam.

Tulisan ini bukanlah memberikan petunjuk untuk berbuat tak senonoh. Tapi, memberikan pengetahuan bagi kalangan muda khususnya kalangan remaja putri, bila suatu saat nanti titik-titik ini dimanfaatkan kalangan pria untuk melakukan sentuhan-setuhan nikmat di tubuhnya ketika masa pacaran.

Jadi setidaknya, bagi kalangan putri ketika masa pacaran, dapat mengetahui titik ini juga. Bila kalanya, sang pacar sedikit mulai menyentuh anggota tubuh, maka hindarilah titik-titik kenikmatan tubuh ini agar sang putri selamat dari ancaman hubungan intim bebas. Dan sebaliknya, bila sang putri sudah menikah, mungkin hal ini tidak jadi masalah. Karena titik-titik ini akan memberikan kenikmatan dan kepuasan bagi kedua sejoli, untuk tetap bertahan ingin melakukan hubungan intim setiap saat.

Karena yang menjadi persoalan selama ini, jika berhubungan intim hanya satu pasangan saja yang menikmati. Nah, alasan itu pula mengapa banyak pasangan suami istri (pasutri) memutuskan untuk mencari kenikmatan tubuh pada pasangan baru. Bahkan sempat mencari atau belajar dengan melakukan hubungan intim dengan pasangan lain. Apakah begitu susahnya mencari titik-titik kenikmatan tubuh pada wanita ini? Tidak juga. (Baca: Sembilan Titik Kenikmatan Tubuh Cewek: http://www.cekau.com/2011/06/sembilan-titik-kenikmatan-tubuh-pada.html)

Bagi yang sudah menikah khususnya pria, apakah sudah yakin bahwa pasangan Anda sudah menikmati hubungan intim? Nah, mungkin Anda akan berkata tidak tahu. Karena selama ini Anda hanya puas mencari klimaks tetapi Anda tidak pernah bertanya atau melihat reaksi pasangan Anda. Apakah sudah puaskah ia?

Jika demikian, berarti Anda termasuk egois yang lebih mementingkan diri sendiri. Nah, ada baiknya kalangan wanita justru mengatakan sebenarnya bahwa kepuasan saat berhubungan intim belum sepenuhnya Anda nikmati. Maka, ada baiknya sang suami mengetahui dan memulai dengan titik-titik sentuhan hubungan intim ini. Setidaknya kini bukan misteri lagi.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home