Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Senin, 27 Juni 2011

Sperma Cepat Keluar. Kok Bisa?

CEKAU.COM-Curhat Bang Dokter, saya mau curhat. Saya lelaki umur 25 tahun. Bulan depan rencana saya mau menikah. Tapi, yang saya takut kan bila saat berhubungan intim nanti, sperma saya keluar sangat cepat. Setahu saya, ketika dulu saya pernah onani. Ternyata saya mampu bertahan 15 detik saja. Bagaimana caranya agar saya bisa bertahan lama saat berhubungan intim sama istri saya nanti?
Pertanyaan saya, adakah obat atau alat bantu yang bisa membuat sperma saya bisa lambat keluar? Terimakasih bang Dok, atas waktunya untuk mendengar curhat saya. (+6285667682xxx)

Jawab Bang Dokter:

Adinda yang lagi cemas. Apabila ejakulasi dengan melepaskan sperma dalam hitungan 15 detik adalah ejakulasi yang terlalau awal. Biasanya ini disebut juga ejakulasi dini. Kebanyakan, ejakulasi dini terjadi para pengantin baru. Hal ini karena masih kurangnya pengalaman mereka dalam berhubungan intim. Tetapi biasanya lama-kelamaan lelaki yang sudah berkeluarga akan makin berpengalaman dalam teknik berhubugan intim. Bahkan, makin pandai dalam mengontrol diri, sehingga bisa bertahan lama. 

Mungkin kebiasaan buruk saat bujang, nga perlu lagi terjadi. Sekarang cobalah untuk percaya diri. Bahwa dinda mampu bertahan lama. Cobalah menatap ke depan, dengan rajin membaca pengetahuan tentang teknik berhubungan suami-istri.  Untuk mengatasi ejakulasi dini banyak sekali teknik yang bisa digunakan. Teknik latihan pengontrolan ejakulasi adalah teknik yang lazim dianjurkan.

Meskipun demikian kadang kala diperlukan alat bantu seperti salep yang dapat mengurangi sensitivitas penis. Bisa juga dengan pemakaian kondom sebanyak tiga lapis untuk mengurangi rasa waktu terjadi gesekan di dalam vagina. Semoga saran ini bermanfaat untuk dinda. Selamat menikah.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home