Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 14 Juni 2011

Dzumafo (Ucok) Herman Tabrak Pengendara Roda Dua

Dzumafo Berpakaian Kaos Biru
CEKAU.COM- Malang nian nasib, Dzumafo Herman sore itu. Hajat untuk pergi latihan bola kaki di Stadion Rumbai harus terhenti di pembelokkan Jalan  Yos Soedarso (depan Hotel Mutiara Merdeka), Pekanbaru. Pasalnya, Bomber PSPS Pekanbaru ini menabrak kendaraan roda dua yang dinaiki dua orang hingga terlempar ke aspal.
 
Kecelakaan yang sempat membikin macet selama enam menit, itu terjadi pada pukul 15.06 Wib, Sabtu sore (5/3). Semua pemilik kendaraan ikut turun dan terkejut melihat aksi gesit yang dilakukan pemain PSPS itu saat keluar dari mobilnya.

“Pemain PSPS itu dengan cepat memboyong korban ke dalam mobil angkutan kota jurusan Rumbai menuju rumah sakit,” ujar Satpam Hotel saat melihat kejadian itu, kepada Cekau.com.

Kru Cekau.com yang terjebak dalam kemacetan itupun langsung menyaksikan kejadian tersebut. Pengakuan beberapa pengendara, peristiwa ini terjadi saat Dzumafo memasuki Jalan Yos Soedarso dari Jalan Wakaf. Saat itu pula pengendara roda dua, Chondro (21) yang berboncengan dengan adiknya, Bambang Triono (19), melaju dengan kencang dari arah Jembatan Siak I menuju Jalan Riau. Dua pengendara ini bertemu. Mobil yang dibawa Dzumafo berada disisi kiri, sedangkan kedua korban berada di sisi kanan.

Saat pemain PSPS asal Kamerun ini memutar setir ke kanan, maka kecelakaan pun tidak terhindarkan lagi. Bruuk!!! Bemper (Depan mobil) jenis kecil berwarna abu-abu ini lepas. Sedangkan kendaraan roda dua depannya penyot.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home