Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Sabtu, 17 Maret 2012

Presiden AS Obama Dibunuh?

CEKAU.COM-Wah, rencana pembunuhan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama ini akan terjadi bila tokoh internasional, Osama bin Laden dijemput ajal. Satu misi yang belum terlaksana ini, konon sempat terungkap dikalangan kelompok  Al-Qaeda.

Rencana pembunuhan ini ditulis Bin Laden dalam salah satu dokumen ditemukan di persembunyiannya di Pakistan, namun terbunuh dalam razia Mei 2011. "Jika Obama terbunuh, maka secara otomatis Wakil Presiden Joe Bidden akan mengambil alih kepemimpinan. Bidden kurang terlatih, sehingga AS akan krisis di bawah kepemimpinannya,"

Seperti dilansir vivanew.com dari CBS, Jumat (16/3), Bin Laden ternyata juga menarget kepala CIA, Jenderal David Petraeus. Alasannya, kematian Petraeus akan mengubah kondisi peperangan yang terjadi di Afganistan.

Bahkan sejumlah berkas dokumen lain juga ditemukan dan terungkap rasa kekhawatiran Bin Laden mengenai citra Al Qaeda di kalangan Muslim di masa mendatang. "Ingatkan para pemimpin regional untuk menghindari jatuhnya korban sipil di negara-negara muslim, karena kesalahan seperti itu akan mengakibatkan sebagian besar negara Islam terasing dari mujahidin," tulis Bin Laden untuk anak buahnya.

Dia juga terpikir untuk mengubah nama organisasi yang dipimpinnya. Menurut Osama, citra Al Qaeda ternodai setelah pemerintahan Obama berhenti menggunakan istilah 'memerangi teror', supaya tidak memprovokasi kaum Muslim, dan malah menarget Al Qaeda.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home