Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Jumat, 23 Maret 2012

Gubernur Riau 2013, Mambang-Herman Ingin 'Minang' Septina

Mambang-Septina-Herman
CEKAU.COM-HR Mambang Mit, kini menjabat Wakil Gubernur Riau, ternyata mau juga meminang Septina Primawati Rusli, istri Gubernur Riau HM Rusli Zainal, saat ini, pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau (Pilgubri) 2013 mendatang. Ini juga diakui Mantan Walikota Pekanbaru, Drs Herman Abdullah MM, untuk meminang yang sama. Tapi, entah diposisi satu atau dua?

Ini diakui HR Mambang Mit, kini menjabat Wakil Gubernur Riau, hingga kini belum menjatuhkan pilihan terhadap calon wakilnya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau (Pilgubri) 2013 mendatang. Namun, isu beredar, Mambang ingin dipasangkan bersama Drs Herman Abdullah MM, bekas Walikota Pekanbaru.

Secara tak langsung Mambang pun memberikan isyarat, "Saya semenjak dulu sudah kenal beliau (Herman Abdullah, red), bahkan puluhan tahun lamanya. Saya tidak ada masalah dengan beliau. Lebih banyak persamaan dan kecocokan daripada perbedaan," aku Mambang Mit kepada sejumlah wartawan di sela pengukuhan Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau di gedung Balai Adat Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Rabu (21/3).

Kendati sudah diakuinya, namun Ketua DPD Partai Demokrat Riau itu tidak menutup kemunghkinan menjalin komunikasi politik dengan kandidat lain. Dia bahkan membuka peluang partainya untuk "meminang " Septina Primawati Rusli, istri Gubernur Riau HM Rusli Zainal, saat ini.

"Alhamdulillaah, kalau nanti apa ditentukan Allah Subhanahu Wa Taala, itulah yang terbaik. Kita hanya berdoa dan bertawakal," tandas manta Sekretaris Daerah Provinsi Riau ini.

Herman Abdullah, tak jauh dilakokasi hajatan pelantikan LAM Riau, juga menyampaikan kesiapannya bertarung di Pilgubri 2013 mendatang. Ia pun mengaku tidak gegabah untuk diposisi satu atau dua. "Kalau tak bisa nomor satu, yah nomor dua," aku Ketua DPD Kesatuan Organisasi Gotong Royong (Kosgoro) Provinsi Riau ini.

Herman pun tidak menapik, bila dipasangkan dengan Septina. Apalagi, banyak tersiar kabar, kubu Septina sudah melirik Mantan Walikota Pekanbaru itu. "Saya sudah dengar itu (berpasangan dengan Septina, red) sejak seminggu belakangan. Kita terbuka saja dengan semuanya. Semuanya harus dimusyawarahkan dulu," jelasnya.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home