Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Kamis, 29 Maret 2012

Menara 'Kembar' Petronas Terbakar, Ratusan Jiwa Dievakuasi

KUALA LUMPUR- Menara kembar Petronas yang selama ini kita kenal sebagai ikon Kota Kuala Lumpur, Malaysia, mengalami kebakaran, Kamis (29/3). Api diduga berasal dari restoran di dalam gedung tersebut. Ratusan orang sempat dievakuasi keluar dari gedung itu.

Namun, sebuah kebakaran terjadi di gedung yang juga dikenal sebagai Kuala Lumpur City Center (KLCC) ini. Kebakaran kecil itu berasal dari sebuah restoran di gedung tersebut, tepat pada hari ini. Seperti yang dikemukakan oleh juru bicara manajemen KLCC dilansir kantor berita AFP, sejumlah orang melihat asap dari restoran itu langsung menghubungi pihak keamanan KLCC.

Kejadian tersebut, para pengunjung yang tengah berbelanja dan pekerja kantoran adalah yang lebih dulu meninggalkan gedung tersebut. Disusul oleh para pedagang yang segera menutup outlet-outlet mereka.

Wakil Direktur Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Wilayah, Federal Azizan Ismail, mengatakan kobaran api saat ini telah berhasil dipadamkan. Ia juga membenarkan bahwa tak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam insiden ini.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home