Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Rabu, 01 Februari 2012

KONI Tinjau Venue Tinju PON 2012 di Pelalawan

CEKAU.COM-35 anggota tim utusan 12 provinsi di Indonesia meninjau langsung kesiapan pembangunan venues Tinju Gedung Olahraga Tengku Pangeran di Pangkalan Kerinci. Kedatangan rombongan ini terkait kondisi pembangunan fasilitas venues Tinju untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang yang sudah seratus persen.

Semua pembiayaan termasuk akomodasi, konsumsi serta fasilitas transportasi untuk pelaksanaan turnament Tinju itu sudah disiapkan oleh Pemkab Pelalawan. Namun khusus masalah transportasi dari Pekanbaru ke Pangkalan Kerinci untuk mobilitas para pemain dalam PON nanti, maka fasilitas tersebut ditanggung oleh pihak BP PON Riau.

"Sedang fasilitas transportasi untuk kebutuhan di Pangkalan Kerinci sendiri ditanggung oleh Pemkab Pelalawan. Dan itu akan kami siapkan bagi para tamu PON ke 18 di daerah ini," Bupati Pelalawan HM Harris.

Ketua Tim Peninjau venues Tinju PON, Jayusman mengatakan bahwa kedatangan mereka ke Pangkalan Kerinci ini adalah utusan dari 12 Provinsi seperti dari Utusan Kalteng, NTT, Papua dan Sumbar serta beberapa utusan dari provinsi lainnya untuk meninjau kesiapan pembangunan venues Tinju untuk lokyang digunakan dalam PON ke 18 di Riau.

"Jumlah seluruh atlet tinju yang akan bertanding sebanyak 103 atlet ditambah jumlah offisialnya dengan total semuanya sebanyak 160 orang," ujarnya.

Usai menggelar pertemuan dengan Pihak Pemkab Pelalawan, kemudian rombongan langsung pergi meninjau venues Tinju di GOR Tengku Pangeran yang terletak di KM 55 Pangkalan Kerinci didampingi langsung oleh Wabup Pelalawan dan para pejabat teras Pelalawan lainnya.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home