Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Rabu, 01 Februari 2012

PB PON 2012 Tinjau Kesiapan Venue Dayung di Kuansing

CEKAU.COM - Debit air menjadi masalah di Danau Kobun Nopi Desa Bukit Pedusunan Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau. Padahal, di danau ini menjadi venue dayung untuk PON 2012 mendatang.
Ini hasil kunjungan Pengurus Besar (PB) PON, Pemprov Riau dan Pemkab Kuansing meninjau kesiapan salah satu venue cabang olahraga yang akan dilaksanakan di Kuansing. Peninjauan dilaksanakan di venue lomba dayung di Danau Kobun Nopi Desa Bukit Pedusunan Kecamatan Kuantan Mudik.

Hadir pada peninjauan ini antara lain Ari Sidarta dari Pengurus Besar PB PON, Sanusi Anwar dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau dan Sekda Kuansing Drs H Muharman MPd dan rombongan.

Tiba di lokasi, rombongan melihat langsung kondisi Danau Kobun Nopi dan juga pelaksanaan sejumlah sarana dan prasaranan kelengkapan venue dayung yang tengah dikerjakan.
Dalam peninjauan ini terungkap masalah debit air salah satu permasalahan.

Apalagi sejak musim kemarau, debit air cenderung surut. Sementara ditargetkan pada 31 Juli mendatang, seluruh pelaksanaan pembangunan venue dayung dan permasalahan lainnya harus dituntaskan segera.

Sementara itu Sekda Muharman, optimis venue dayung dapat dituntaskan sesuai target yang ada termasuk debit air, karena menjelang tanggal yang ditentukan debit air Kobun Nopi kembali naik. Apalagi saat ini pengeringan dilakukan karena untuk mempermudah pelaksanaan pekerjaan di lapangan.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home