Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Rabu, 15 Februari 2012

Wow, Presiden AS Pernah Bersua Makhluk Alien

CEKAU.COM-Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) ke-34, Dwight D, Eisenhower dikabarkan sempat mengadakan pertemuan dengan makhluk luar angkasa. Uniknya, pertemuan dengan ras berbeda itu sudah terjadi tiga kali. Ini diakui Mantan Konsultan Pentagon yang juga anggota Kongres AS, Timothy Good.

Pertemuan Eisenhower dengan makhluk luar angkasa itu, katanya, dilakukan di salah satu Pangkalan Udara Hollowman yang terpencil jauh di Negara Bagian New Mexico. Malah, pengaturan pertemuan diam-diam itu dilakukan pejabat Biro Investigasi Federal (FBI) dengan menggunakan pesan telepati.

"Saya dapat mengatakan pada Anda, pada 1954 silam, Presiden Eisenhower mengadakan pertemuan dengan mereka selama tiga kali di beberapa pangkalan udara termasuk Hollowman di New Mexico," akunya.

Kabarnya, banyak orang yang menjadi saksi mata dalam pertemuan tersebut. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, dikutip okezone.com, Rabu (15/2). Klaim yang diutarakan oleh Good ini adalah komentar unik pertama yang dipublikasikan para akademisi di Pentagon.

Diwawancara BBC, Good menjelaskan bahwa pemerintah dari setiap negara sering mengadakan kontak dengan makhluk luar angkasa. "Alien mengadakan kontak secara formal dan informal dengan ribuan manusia di penjuru dunia ini," ujar Good.

Presiden AS yang menjabat sejak 1953 hingga 1961 silam itu diduga memiliki keyakinan yang kuat tentang adanya kehidupan di planet lain. Mantan Jendral bintang lima AS itu juga menjadi salah satu presiden yang mendorong akan adanya program antariksa di Negeri Paman Sam.

Malah, isu keberadaan makhluk Alien ini, menurut laporan dari Pentagon pada 2010 lalu, mantan Perdana Menteri Inggris Winston Churcill dikabarkan juga merahasiakan adanya Alien dan UFO. Wah?*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home