Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Jumat, 10 Februari 2012

Agar Tahan Lama Saat Berhubungan, Rahasia Suami?

CEKAU.COM-Jika Anda selalu berhubungan dengan pasangan Anda, tapi apakah Anda yakin bahwa hubungan itu sudah dapat dinikmati pasangan Anda? Atau malah hanya Anda sendiri yang enjoy? Wah, tentunya ini egois. Tapi, cobalah berpikir bahwa hubungan itu harus sama-sama dapat dinikmati oleh kedua pasangan. Mengapa?

Untuk bertanya kepada pasangan Anda, apakah ia sudah puas? Rasanya tentu malu untuk diungkapkan. Jika pun Anda berani untuk bertanya, paling-paling jawaban dari pasangan, ia akan  menjawab puas. Apakah benar ia puas? Nah, anggaplah benar yang ia katakan itu. Tapi, seandainya ia tidak puas, dan hanya berpura-pura saja, apakah Anda menerimanya?

Nah, inilah sekelumit permasalahan hubungan biologis yang acap terjadi. Tak heran pula, meski ini masalah kecil, tetapi berbagai kasus terungkap bahwa 80 persen kasus perceraian di Indonesia dilatarbelakangi masalah hubungan yang satu ini, dan menyusul diurutan kedua, yakni masalah ekonomi.

Jadi, jangan sampai Anda mengabaikan persoalan ini begitu saja. Anda harus tahu kiat-kiat agar kedua pasangan tetap menikmatinya. Bagaimana caranya? Nah, yang harus diperhatikan dalam melakukan hubungan tersebut. Ikuti tip agar hubungan biologis Anda bertahan lama:

1. PERSIAPAN DIRI

Ini harus tepat dilakukan dengan berbagai persiapan diri. Mental, sebagai psikologis, jangan sampai terbeban dari persoalan di kantor atau pemikiran lain yang mengganggu Anda.

2. SIAPKAN TEMPAT, ALAT DAN BAHAN

Lokasi, peralatan dan bahan-bahan sangat yang diperlukan saat dibutuhkan saat berhubungan. Pilih tempat yang nyaman, bersih, tidak bau, tidak kotor dan enak suasananya. Jangan melakukan di rumah kosong, parkiran, kebon, gedung kosong, semak-semak atau malah tempat kuburan, karena bisa saja terjadi hal-hal yang sangat tidak anda inginkan. Jangan lupa dengan minuman dan alat pembersih yang cukup agar tidak jauh dan lama mengambil.

3. OLAHRAGA TERATUR

Berolahraga empat kali seminggu sangat penting. Minimal menggerakkan anggota tubuh, terutama pergelangan tangan dan lengan maupun tungkai kaki dan paha. Push-up bisa dilakukan sebagai pemanasan tersebut. Nah, saat hubungan dilakukan, kita tinggal pemanasan saja sebelum berhubungan. Jangan ketika mau berhubungan baru pemanasan. Ini yang susah nantinya. Baik pria dan wanita sama-sama harus berada dalam keadaan pemanasan olahraga, dan selanjutnya dengan pemanasan rangsangan.

4. PANCING RANGSANGAN

Pastikan istri telah basah pada alat miliknya, sehingga tidak akan terasa sakit saat dilakukan serangan. Gunakan jari-jemari, lidah, rambut, kaki, dan sebagainya untuk mendukung upaya rangsangan ini. Jangan langsung tancap gas untuk mengejar orgasme. Lakukan dengan perlahan tapi santai.

5. IKUTI KEHENDAK ISTRI

Bagi pria atau suami harus banyak mengalah. Terutama soal posisi atau gaya maupun tekanan (penetrasi). Apakah lambat atau cepat atau malah kuat. Ikuti keinginan istri. Ini yang terpenting. Jangan bersikeras ingin posisi tegak atau tidur. Biarlah istri yang memutuskan atas posisi itu. Yang diketahui, pilihan yang baik memberikan wanita posisi di atas agar cepat mendapatkan orgasme. Ini dilakukan diakhir.

6. JANGAN BICARA SERIUS

Hindari pembicaraan serius saat berhubungan. Ini tepat, jika tetap dilakukan akan menurunkan nafsu pasangan Anda. Ucapkan saja kata-kata sayang seperti manja dan nakal yang dapat meningkatkan rangsangan lawan. Ini juga termasuk untuk mematikan ponsel Anda. Makanya, yang terbaik dilakukan pada malam hari yang sepi.

7. JANGAN LANGSUNG BUBARAN

Jika sudah selesai, biasanya pihak suami yang menentukan. Apakah pria ejakulasi dini. Apakah sampai 5 menit ke atas? Entahlah, yang jelas hanya Anda yang tahu. Setelah menyemburkan sperma hangat, jangan langsung beranjak pergi meninggalkan pasangan. Biarkan libido turun sejenak, berikan usapan-usapan mesra, kata-kata manja dan berterima-kasih dengan pelukan dan ciuman di kening. Jika sempat mandilah bersama-sama untuk meningkatkan kualitas hubungan Anda. Nah, jika Anda sama-sama terangsang, maka lakukan lagi. No problem, bro?*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home