Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 14 Februari 2012

Wah, 278 Pejabat Pelalawan segera Dimutasi!

CEKAU.COM-Akhirnya, Bupati Pelalawan HM Harris mengakui adanya mutasi besar-besaran para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan. Ini akan ia buktikan pada Kamis besok (16/2). Wajah baru mendominasi pelatikan tersebut?

Ini disampaikan langsung Bupati Pelalawan HM Harris kepada sejumlah wartawan di Media Center, Kompleks Pemkab Pelalawan, Selasa (14/2). Menurutnya, pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran dan sudah hal yang biasa. "Insya Allah, jika tak ada halangan maka kita akan melakukan pelantikan hari Kamis esok (16/2)," katanya.

Harris mengatakan bahwa sesuai jadwal maka rencananya pelantikan tersebut digelar pukul 1.30 WIB. Untuk jumlah pejabat yang akan dilantik sekitar 278 orang yang terdiri dari pejabat eselon 2, 3 dan 4.

"Jumlahnya sekitar ratusan orang atau persisnya 278 orang yang terdiri dari pejabat eselon 2, 3 dan 4," terangnya.

Tanpa mau menyebutkan siapa nama-nama pejabat yang bakal dilantik tersebut terutama untuk jabatan essalon II, Harris mengatakan bahwasannya pelantikan ini merupakan hasil evaluasi pejabat mengisi pada jabatan-jabatan sebelumnya di masing-masing Satker yang ada di lingkungan Pemkab Pelalawan.

"Pelantikan ini hasil evaluasi pejabat yang mengisi di jabatan-jabatan sebelumnya yang ada di masing-masing Satker," tandasnya.

Ditambahkannya, pelantikan ini juga dilakukan sebagai bentuk penyegaran pejabat di lingkungan Pemkab Pelalawan. Selain itu pula, pelantikan ini juga guna mengisi kekosongan jabatan yang ditinggal oleh pejabat karena sudah memasuki masa pensiun. "Pelantikan ini berdasarkan evaluasi jabatan sebelumnya," tutupnya. *


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home