Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 12 Maret 2013

Balon Gubri Herman Abdullah Didukung Warga Minang Siak

Herman-Syafrilenti
CEKAU.COM-Bakal Calon Gubenur Riau, Drs Herman Abdullah MM kembali mendapat sambutan hangat dari Dr Alis Marajo atau Datuk Sori Marajo, Bupati Limapuluh Koto, Sumatera Barat. Sambutan ini diberikan saat acara pelantikan pelantikan IK (Ikatan Keluarga) di Kecamatan Kandis, belum lama ini. Bupati Limapuluh Koto ini menilai, bahwa kemajuan kota Pekanbaru sejak kepeimimpinan Herman menjadi contoh baginya untuk memajukan kota ke depannya.

"Bapak Herman Abdullah, saya katakan berhasil memajukan Kota Pekanbaru in dengan bijak dan baik. Hal ini terlihat dari selama dua periode kepemimpinannya, telah mampu menciptakan kemajuan kota dan hubungan baik antar masyarakat yang ada di Pekanbaru ini," sebut Dr Alis Marajo, saat menghadiri pelantikan IK (Ikatan Keluarga) di Kecamatan Kandis bersama dengan jajaranya, mulai dari asisten kepala dinas, kepala bagian dan staf Kabupaten Limapuluh Kota.

Alis dalam sambutannya, juga menjelaskan bahwa dirinya sangat kagum dengan kemajuan masyarakat Minang yang ada di Riau, khususnya di Kecamatan Kandis.  Bahkan, bupati juga mengagumi kepimimpinan salah seorang Tokoh Masyarakat Riau tersebut. 

Sementara Asisten II Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Siak, Syafrilenti dalam sambutanya, bahwa Pemkab Siak sangat membutuhkan adanya organisasi atauy paguyuban masyarakat agar pembangunan di Kandis dan Siak khususnya lebih maju dan mampu mensejahterakan masyarakat secara utuh. "Kami mendukung dan menyambut baik, organisasi dan paguyuban masyarakat yang ada di Kabupaten Siak ini. Tentunya dengan kebersamaan dan gotong royong, maka kita akan mampu membangkitkan semangat untuk memajukan pembangunan ini," jelasnya.
Herman Abdullah bersama Masyarakat Minang di Siak
Bakal Calon Gubernur Riau Herman Abdullah dalam sambutan didampingi sejumlah pejabat lainnya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat atau dukungan yang diberikan. Selain dukungan, Herman juga memohon doa restu dari masyarakat Minang untuk maju Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2013-2018 mendatang. Dengan harapan, agar Riau maju di masa akan datang.

"Mari kita bangun Kabupaten Siak, khususnya Provinsi Riau kedepan bersama-sama. Dengan kebersamaan, maka kemajuan dan kesejahteraan rakyat Riau akan tercapai. Saya juga ucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak atas pencalonan saya," ucap Herman Abdullah yang juga Penasehat di Paguyuban Panggkalan-Sumbar, Merpakan keturunan dari Pangkalan.

Acara pelantikan ini adalah pengukuhan pengurus HIFASI (Himpunan Famili Padang Sekitarnya), PKP (Persatuan Keluarga Pangkalan), IKPS (Ikatan Keluarga Payakumbuh Sekitarnya), PKBA (Persatuan Keluarga Bukittinggi Agam) periode 2012-2015 oleh Ketua IKMR-Kandis Safni Sikumbang. Terlihat yang hadir adalah DPPS (Dewan Pimpinan Pemuda Sakai) di lapangan IKMR Kecamatan Kandis, Siak dan tokoh Minang di daerah minyak tersebut.*


~ 1 komentar ~

  1. Mantaf pak, tapi, nanti klo jadi, di lingkungan PNS Riau jangan diisi orang Kampar ya? heee.hee (ini usul lho. soalnya isu selalu muncul tak terduga)

    BalasHapus

Prev Post Next Post Home