Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Rabu, 20 Maret 2013

Klinik Setawar Sedingin Riau untuk Kesehatan Karyawan


CEKAU.COM-Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan seluruh staf serta karyawan yang bekerja di Gedung Lantai 9 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dapat memaksimalkan keberadaan Klinik Kesehatan Setawar Sedingin. Klinik yang yang terletak di bawah komplek perkantoran, persisnya dekat kantor Humas Pemprov Riau, itu dibangun sebagai upaya kepedulian di bidang kesehatan.

Hal ini ditegaskan Asisten III Sekdaprov Riau, Jhoni Irwan, usai meninjau klinik tersebut, belum lama ini. Apalagi, kebutuhan kesehatan saat ini sangat penting. Apalagi hal ini dapat dilakukan sebagai upaya tindakan awal pencegahan penyakit sedini mungkin. Jadi seluruh PNS dan karyawan di lingkungan Pemprov Riau dapat memaksimalkan keberadaan klinik ini dengan maksimal.

"Klinik di kompleks kantor Gubernur Riau ini dibangun khusus untuk seluruh jajaran PNS, staf dan karyawan yang ada di kantor Gubernur Riau dan juga untuk lima jajaran kantor dinas di lingkungan tersebut. Memang hanya bersifat pencegahan awal untuk sakit ringan bukan untuk sakit berat namun tetap harus dimaksimalkan keberadaannya," imbau Jhoni Irwan saat memantau semua ruangan dan peralatan di klinik tersebut, seperti dirilis kepada cekau.com.

Asisten III Sekdaprov Riau, Jhoni Irwan, saat
meninjau Klinik Kesehatan Sedingin Setawar

Saat kunjungan tersebut, Joni sempat menanyakan semua alat yang tersedia di klinik. Bahkan, ia pun berdecak kagum melihat kondisi dan peralatan yang ada. "Kondisi dan peralatan sangat bagus. Untuk itu klinik ini harus diutamakan untuk seluruh karyawan yang ada di kompleks kantor gubernur Riau. Hendaknya dapat di pergunakan secara optimal," kata Jhoni Irwan.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home