Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Rabu, 20 Maret 2013

Herman Abdullah Calon Gubernur Riau Didukung Warga Sei Putih

Herman Abdullah

CEKAU.COM-Warga Desa Sei Putih, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar mendukung penuh atas pencalonan H Herman Abdullah menjadi Gubernur Riau periode 2013-2018 mendatang. Hal ini terungkap ketika Herman Abdullah bersama rombongan bertandang ke desa tersebut, belum lama ini. Banyak keluh-kesah dan motivasi yang disampaikan warga kepada mantan Walikota Pekanbaru dua periode tersebut.

"Apa yang telah bapak niatkan untuk menjadi Gubernur Riau, semoga bapak Herman Abdullah bisa tercapai," ungkap Kepala Desa Sei Putih, usai salat Jumat pada silaturhmi di Masjid Al Abror Jalan Teratai III.

Lalu ia menambahkan, bahwa jumah pemilih di Desa Sei Putih mencapai 1400 jiwa. Dari jumlah tersebut, warga Sei Putih berhak memilih siapa saja calon yang maju, namun warga akan lebih senang jika Herman Abdullah benar-bernar berkomitmen membangun Riau seutuhnya, dan Desa Sei Putih serta memperhatikan masyarakat kecil. Apalagi pernah berpengalaman menjadi Walikota Pekanbaru selama dua periode.

Mendapat dukungan tersebut, bakal calon Gubernur Riau Drs Herman Abdullah menyambut baik atas dukungan yang diberikan masyarakat Desa Sei Putih terhadapnya. Apalagi, niatnya untuk menjadi Gubernur Riau jika masyarakat Riau khususnya Warga Tapung yang ada di Kampar ini memberikan kesempatan untuk maju dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Riau.

"Jika dipercayakan untuk menjadi Gubernur Riau nanti saya akan melaksanakan amanah ini tanpa pamrih, karena selain itu juga ingin mengolah potensi yang ada di Riau secara maksimal dan berkesinambungan. Seperti tertuang pada visi saya yaitu mewujudkan Provinsi Riau sebagai pusat perekonomian berbasis agribisnis dan perdagangan terkemuka menuju masyarakat berkeadilan, berbudaya, religius dan kesejahteraan bagi masyarakat Riau," jelasnya.

 Silaturhmi Herman Abdullah bersama warga Sei Putih
di Masjid Al Abror Jalan Teratai III

Usai melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat Desa Sei Putih, bakal Calon Gubernur Riau Drs H Herman Abdullah MM juga menyempatkan  mengunjungi pengajian wirid yasinan yang seluruh anggotanya dari kaum ibu-ibu di Musyallah Al Muawannah Desa Bencah Kelubi Km-16.

Dikatakan salah seorang anggota wirid pengajian mengungkapkan kebanggan serta sangat terharu sekali dengan datang Herman Abdullah secara mendadak. "Kami selaku anggota wirid yasin tentu sangat mengharapkan sosok pemimpin seperti beliau yang begitu ramah dan tidak sombong. Bahkan mau berbaur dengan masyarakat kecil," katanya.

Sementara itu Herman Abdullah dalam sambutannya menyatakan sangat berterima kasih kepada kaum ibu-ibu wirid yasinan. "Kalau kita tahu bahwa sesungguhnya seorang ibu adalah panutan, karena yang melahirkan kita membesarkan serta menjadikan kita seorang yang berguna suatu saat nanti. Bahkan ada sebuah kiasan, Sorga itu berada di bawah telapak kaki ibu," katanya.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home