Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Sabtu, 16 Juli 2011

Tip Agar tidak Selingkuh di Kantor

Hindari Selingkuh di Kantor?
CEKAU.COM-Melihat banyaknya kerugian dari perselingkuhan, maka walaupun alasan-alasan lain yang dapat menjerat semua orang, tetapi kita tentu akan mempertahankan keluarga. Ini sudah komitmen tentunya.

Tapi, bila itu selalu menjadi pikiran Anda, maka jangan pernah memberikan pikiran itu leluasa mempengaruhi Anda. Maka, agar tidak memancing hubungan cinta terlarang di kantor ini, Anda dapat melakukan tip-tip berikut ini:

1. PILIH TEMAN CURHAT
Jangan jadikan rekan kerja lawan jenis Anda sebagai tempat curhat. Wah, ini berbahaya. Komunikasi terbaik harus terjadi antara suami dengan istri serta sebaliknya. Hendaknya dicari solusi agar masalah keluarga dapat dihilangkan. Masalah dalam keluarga bukanlah sesuatu yang terlalu besar sehingga tidak dapat dipecahkan bersama.

2. HINDARI RAYUAN
Jangan memulai atau terlibat dari perkataan yang berisi rayuan dengan rekan kerja yang berlawanan jenis. Inisangat berbahaya. karena perkataan yang diucapkan seorang teman kerja, walaupun hanya berupa gurauan hendaknya tidak ditanggapi. Perasaan tersanjung dapat menjadi awal mula timbulnya perasaan asmara.

3. PASANG FOTO KELUARGA
Memajang foto keluarga atau pasangan di meja kerja. Ini dilakukan karena, akan diingatkan bahwa Anda memiliki pasangan hidup dan anak-anak yang sangat ingin berkumpul dengan Anda. Memasang foto bergambar keharmonisan keluarga dapat membuat penggoda Anda untuk berpikir ulang untuk menggoda Anda. Hal ini dapat menjadi perlindungan bagi Anda.

4. PAKAIAN SOPAN
Gunakan pakaian yang sopan, karena akan menghindari untuk memilih pakaian yang terlalu terbuka atau minim karena hal ini dapat merusak konsentrasi rekan lainnya atau bahkan menjadi bahan ejekan atau menjadi bahan rayuan teman.

5. HINDARI BERDUAAN DENGAN LAWAN JENIS
Jangan selalu pergi berdua dengan teman kerja yang berlawanan jenis. Baik untuk makan siang, maupun saat pulang kerja. Jika itu dilakukan, sebaiknya pergi dengan beberapa teman lain. Jika sulit, ajaklah beberapa teman kerja lainnya untuk menemani.

Nah, semoga saja, Anda dapat melakukan hal-hal seperti tertuang di atas. Anda bisa memilih, apakah selingkuh itu enak atau ngak.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home