Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 08 Januari 2013

Cara Memilih Model Baju Perut Buncit (Rahasia Fashion)

Pilih Busana Perut Buncit
CEKAU.COM - Cara memilih model baju pria yang cocok agar keren dan oke, kadang banyak dicari di dunia maya. Begitu pula dengan pencarian soal baju yang cocok untuk yang berperut besar bagi kalangan pria. Bahkan tak sedikit pula mencari baju yang cocok untuk wanita buncit perutnya. Nah, untuk soal fashion ini memang menjadi andalan ketika hendak sosialisasi diri.

Intinya, bagian postur tubuh yang besar alias buncit kadang sulit menggenakan pakaian yang sesuai dengan penampilan. Apalagi ketika busana yang dipakai digunakan untuk acara pesta untuk teman dekat. Wah, kadang timbul pertanyaan: dress apa ya yang cocok untuk perut buncit? Atau, baju apa yang cocok untuk pria perut buncit.

Nah, ada kiat-kiat memilih busana untuk perut gendut. Agar terlihat dandy (keren), menarik dan bersahaja. Yang terpenting ketika digunakan busana tersebut lebih elegan dan sangat cocok dipakai. Apalagi orang lain melihat senang dan suka.

Kiat Memilih Busana Berperut Buncit Agar Terlihat Seksi:

  1. PILIH WARNA GELAP. Memilih busana yang sudah ada, seperti pakaian tersebut tinggal dibeli di toko toko atau mal. Nah, bagi postur tubuh yang berperut buncit, maka kita lihat warnanya dulu. Yang terpenting pilih warna gelap, seperti warna hitam, coklat ketuaan, biru ketuaan, hijau gelap, dan jenis warna yang tua-tua. Pilihan - pilihan ini akan menutup kekurangan anda menjadi suatu kelebihan di mata orang lain.
  2. PILIH WARNA GELAP DAN KOMBINASI. Lebih baiknya adalah memilih warna gelap dengan kombinasi warna dengan corak berbunga atau tekstur beragam, seperti bunga kombinasi dengan garis bebas, atau bentuk hewan dengan kombinasi desain bunga. Banyak desain lain, seperti tekstur dengan bermain corak warna yang ramai, disisipi dengan ikon tertentu. Pilihan - pilihan ini tentunya menjadi daya tarik bagi anda, sehingga akan memberikan pelayanan terbaik untuk tubuh anda yang memang memiliki kelebihan di mata orang lain.
  3. TEKSTUR VERTIKAL. Pilihan desain garis berbentuk tegak lurus ke atas ini menutupi bentuk tubuh anda yang gendut. Semua tahu, jika warna dasar pakaian berwarna gelap, maka dapat disisipi dengan garis terang, seperti putih tegak lurus. Apalagi garis ini di desain tidak terlalu banyak garis. Yang terpenting dalam satu baju, garis tersebut hanya berjumlah lebih kurang 10 garis tegak lurus, yang sesuai dengan ukuran tubuh.
  4. DESAIN SENDIRI. Nah bila pakaian jenis di atas tidak ditemukan atau sulit dicari, bahkan yang ketemu sangat terbatas, maka Anda tidak perlu risau. Cara yang praktis adalah anda harus mendain sendiri baju sendiri. Dengan cara mencari bahan baju yang anda sukai, dengan corak atau desain gambar atau motif seperti dijelaskan di atas. Setelah itu, anda bisa mengupahnya ke tukang jahit dengan bentuk baju yang anda ingini. Namun, yang terpenting adalah desain potongan baju di bawah (sebatas pinggul) tidak boleh dipotong lurus atau sejajar. Yaitu, harus dipotong miring yang cenderung lebih miring ke arah depan. Cara desain ini, sebagai rahasia para pakar fishion dunia.
Nah, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Jika kurang jelas, maka anda dapat sampaikan ke sini atau email ke redaksi@cekau.com. Terimakasih atau atensi anda.*





0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home