Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 11 September 2012

Media Center Utama PON XVIII Riau Terbaik dan Termegah

Media Center PON Riau
CEKAU.COM-Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi, Menteri Pemuda dan Olahraga Andy Mallaranggeng dan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono mengunjungi Media Center Utama Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau, Jalan Sudirman Pekanbaru, Selasa (11/9/2012) pukul 90.30 WIB).



Kunjungan dua menteri kabinet bersatu jilid II ini disambut Ketua Umum PB PON Riau, HM Rusli Zainal MP. Sejumlah pejabat Pemprov dan Pengurus Provinsi (Pengprov) PB PON Riau turut mendampingi.

Kedua menteri ini langsung beramah tamah bersama panitia di lantai satu hingga melangkah menuju lantai tiga gedung media center utama tersebut. Ketika hendak turun, lift yang telah tersedia justru Mendagri dan Ketua PB PON, lebih memilih menuruni anak tangga.

Gedung yang dinilai megah sebagai tempat perpustakaan terbesar dan terindah seluruh Indonesia itu, kini juga didukung dengan fasilitas terbaik sebagai sarana dan prasarana media center selama PON yang berlangsung di Indonesia.

Hal ini diakui kedua menteri, bahwa gedung media center PON Riau, dinilai saat ini adalah yang terbaik, dengan berbagai fasilitas yang disuguhkan untuk kalangan yang membutuhkan informasi yang cepat, akurat dan terpercaya. Khususnya

"Wah, ini media center PON terbaik, mungkin selama PON berlangsung di Indonesia. Apalagi banyak fasilitas yang disuguhkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Ini harus dipertahankan," bisik Gumawan Fauzi kepada Gubernur Riau, HM Rusli Zainal MP, disela-sela meninjau lantai III, gedung Media Center Utama Pekanbaru.

Agung Laksono pun mengakui, bahwa fasilitas yang diberikan di media center ini sangat bagus dan mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi semua kalangan pers yang telah dimanjakan berbagai fasilitas terbaik di media center utama ini.

"Semoga wartawan tetap bekerja maksimal dalam menyampaikan berita kepada masyarakat. Mari bersama kita sukseskan PON XVIII 2012 di Riau ini," kata Agung dihadapan sejumlah wartawan di lantai I gedung Media center.

Ketua Umum PB PON Riau, HM Rusli Zainal MP kepada sejumlah wartawan mengatakan, bahwa Masyarakat Riau menyambut baik dan terus berusaha maksimal untuk menyukseskan pelaksanaan PON XVIII Riau ini dengan lancar, aman dan sukses.

"Mari kita bersama-sama turut menyuskseskan pelaksanaan PON Riau 2012 ini. Masyarakat Riau akan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam event olahraga nasional empat tahunan ini," ungkap Rusli, yang juga Gubernur Riau.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home