Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Senin, 10 September 2012

Situs Resmi PB PON 2012 'Rusak'

CEKAU.COM-Persiapan PON XVIII Riau, hingga kini terus berbenah. Kondisi venue (arena) di sejumlah kabupaten /kota di Riau masih dalam tahap finishing (penyelesaian akhir). Sementara persiapan situs resmi PON Riau 2012 yang dikenal PB PON 2012, terus diperbaiki. Namun sejak lima hari ini, jumlah kuota para peselancar di media online ini mengalami peningkatan tajam. Akibatnya, situs web ini mengalami 'kematian' alias tidak aktif.

Adakan kerusakan situs web PON Riau 2012 ini, diakui Ketua Umum PB PON Riau HM Rusli Zainal MP kepada sejumlah wartawan. Namun, pengakuan Pria yang juga menjabat sebagai Gubernur Riau ini, mengatakan kerusakan web site (situs web) diakibat perangai (ulah) para hacker.

“Ya saya tahu adanya kerusakan web site resmi PB PON Riau dari teman-teman media. Apalagi proses update data hingga kini mengalami gangguan akibat di-hacker. Jadi mudah-mudahan masalah ini segera selesai, Saya minta para media untuk bersabar dan memaklumi permasalahan ini," ujarnya, seperti dikutip rilis dari Humas PON.

Ketua Umum PB PON ini juga menjelaskan bahwa semua peralatan di Media Center PON Riau hingga kini memiliki kapasitas yang memadai. Baik dalam akses internet maupun daya kecepatan yang dimiliki. Bahkan gubernur mengklaim fasilitas dan perangkat hingga yang bekerja di Media Center lebih baik dari pada penyelenggaraan PON-PON sebelumnya.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home