Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 11 September 2012

Empat Menteri Berdecak Kagum Melihat Fasilitas Media Center PON Riau

CEKAU.COM-Empat menteri mengakui fasilitas media center yang diberikan Pengurus Besar (PB) PON Riau, cukup megah. Pasalnya sejumlah fasilitas yang disuguhkan sudah memenuhi stadar media center yang dibutuhkan. Mereka berdecak kagum.

Keempat menteri tersebut adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Andy Mallaranggeng, Menpora, Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi E.E Mangindaan, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, dan Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi. Mereka didampingi Ketua Umum PB PON Riau HM Rusli Zainal MP.

Adanya jumlah fasilitas yang disuguhkan panitia PON Riau di Media Center Utama di Jalan Sudirman Pekanbariu, seperti perlengkapan di lantai I: PC Corner, Ruang Jurnal, Toilet, Help Desk, Ruang Informasi dan makanan dan minuman. Sementara di lantai III dilengkapi juga Raung snack dan minuman, ruang rehat, kesehatan dan hiburan serta informasi.

Begitu pula ruangan yang berada di lantai IV, seperti ruang multimedia, operasional, studio televisi, converting, audio dan dubbing. Seluruh fasilitas inilah memberikan decak kagum bagi keempat menteri tersebut. 

"Wartawan memang harus dilayani dengan baik. Berbagai fasilitas yang disuguhkan sangat bagus kayak gini, semoga bisa membantu kelancaran kerja mereka," aku Menpora, Andi dihadapan sejumlah wartawan, setelah mengelilingi ruangan di media center.

Andy pun ingat ketika ia berada di lantai III media center PON Riau. Katanya, ia terkejut ketika melihat fasilitas ruang pijat di ruang rehat. "Wah, enak juga ada kursi pijatnya di ruang rehat itu. Kalau boleh saya juga mau berkantor di sini," candanya.

Sementara Ketua Umum PB PON Riau HM Rusli Zainal MP menyebut, bahwa fasilitas yang diberikan sebagai bentuk dukungan dan semangat bagi para media yang telah memberikan berbagai informasi yang bermanfaat bagi kalayak ramai.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home