Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Jumat, 07 September 2012

Harga Tiket PON Riau

CEKAU.COM-Anda mencari berapa harga tiket untuk menyaksikan acara pembukaan dan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Riau? Nah, Anda tidak perlu takut. Harga tiket PON 2012 ini sangat bervariasi. Mulai harga tiket PON, sebesar Rp100 ribu hingga Rp2 juta.

Beli tiket untuk PON Riau tahun ini, sangat mudah. Pedoman dan alamat mencari pembelian tiket untuk PON ini secara jelas ditulis di situs web ini. Anda dapat membacanya:  Beli Tiket PON


Harga Tiket Rp100 Ribu
Harga tiket Rp100 ribu hingga kini banyak diminati. Selain murah, harga tiket juga banyak dibeli oleh kalangan muda-mudi. Tapi sayang, hingga aat ini, tiket yang Anda cari seharga Rp100 ribu tersebut sudah habis.

Maaf, karena banyak pesanan tiket PON 2012 ini melalui agen atau EO (production House). Makanya, pemesanan saat ini hanya diberikan dalam bentuk kwitansi alias surat bukti pembayaran. Sementara tiketnya dapat diambil pada tanggal 9 September 2012 di tempat yang sama, di Gedung Pengurus Besar (PB) PON Riau.

Harga Tiket PON Rp250 Ribu
Harga tiket PON Riau seharga Rp250 ribu ini, masih banyak. Tapi Anda jangan lengah, bila Anda ingin menyaksikan acara pembukaan ataupun penutupan PON Riau 2012 nanti di stadion Utama Riau, di Panam-Pekanbaru, nanti.

Harga Tiket PON Rp500 Ribu
Begitu juga harga tiket Rp500 Ribu. Harga tiket untuk pembelian ini, masih banyak juga. Tapi, Anda jangan terlambat. Harga tiket Rp500 ribu ini juga menjadi alternatif bila harga tiket Rp250 ribu habis.

Harga Tiket PON Rp1 Juta - Rp2 Juta
Wah, harga tiket ini tergolang mahal. Bagi yang memiliki uang pas-pasan, harga tiket PON ini terbilang mahal. Tapi yang berkantong cukup, tentunya tidak ada masalah. Apalagi orang 'penggila' olahraga. Segeralah mencari dan membeli tiket PON Riau 2012 ini secepatnya.

Semoga informasi ini bermanfaat*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home