Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Minggu, 02 September 2012

Andy Mallarangeng Nilai Persiapan PON Riau Makin Baik

Andi A Mallarangeng
CEKAU.COM-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Alfian Mallarangeng mengatakan persiapan penyelenggaraan PON XVIII 2012 di Riau semakin baik. Diyakini, pelaksanaan even olahraga nasional empat tahunan itu berjalan sesuai rencana.

Hal ini ditegaskannya saat melepas peserta Gerak Jalan Santai Semarak PON XVIII 2012 di Riau yang dilaksanakan Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) di halaman Kantor Kemenpora, Jakarta, Minggu (2/9).

"Alhamdulillah persiapan penyelenggaraan PON semakin baik. Venue yang sebelumnya belum selesai sudah hampir rampung dan Insya Allah PON akan resmi dibuka oleh Bapak Presiden tanggal 11 September nanti," terannya.

Menurut Menpora, masyarakat Riau tidak perlu khawatir dan ragu atas penyelenggaraan PON di Riau. Apalagi sampai takut PON di Riau dipindahkan ke daerah lain. Menpora menegaskan, dirinya sudah datang langsung ke Riau dan melihat sendiri kondisi venue-venue PON yang belum selesai.

Bahkan dari perkembangan terahir, lanjutnya, dari 7 venue yang sempat terlambat pembangunannya, hanya tinggal dua lagi yang masih dikerjakan tahap finishing. Itupun ditargetkan paling lambat tanggal 5 September sudah rampung dan bisa difungsikan untuk pertandingan. Kedua venue itu yakni futsal di Tembilahan, dan venue menembak di Pekanbaru.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home