Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Minggu, 16 September 2012

Taekwondo Riau Sumbang Lima Medali

CEKAU.COM-Riau kembali menambah lima medali di cabang olahraga beladiri Taekwondo. Dengan menurunkan enam taekwondoin, Minggu (15/9) di Gedung PKM Universitas Islam Negeri (UIN) Susqa, Riau meraih satu perak dan empat Perunggu. 



Berlaga dihadapan pendukung sendiri, Riau mendapat peluang meraih medali emas dari Amalia KP yang turun di nomor over 73 kg putri. Namun, Amalia harus mengakui keunggulan lawannya Eka S Asal Kaltim dibabak final.

Sementara empat medali perunggu diraih Mela Mayasari serta Galuh Kogas Prakasa. Mela Mayasari yang turun di  kelas under 62 Kg putri, kalah di babak semifinal melawan Vera Fitria asal DKI Jakarta. Sedangkan Galuh Kogas juga mengalami kekalahan di semifinal di kelas over 87 Kg putra, melawan Zachryan asal Jabar.

Dua perunggu lainnya disumbangkan Fidia Kamalinda di kelas 67 Kg putri, setelah kalah di babak semifinal melawan Ririn asal DKI Jakarta dan Agus Nuhrogo di kelas under 80 Kg, setelah kalah melawan Herlambang, atlet asal Lampung.

Dengan hasil ini, Riau sudah mengoleksi satu perak dan lima perunggu. Peluang Riau untuk menambah medali masih terbuka di pertandingan terakhir, Senin (17/9).


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home