Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Jumat, 04 November 2011

Kota Padang Diterjang Puting Beliung

CEKAU.COM - Kini angin puting beliung melanda Kota Padang, Jumat (4/11) dinihari. Akibatnya, empat rumah rusak dan satu pohon tumbang menimpa jalan di kawasan Purus III serta asrama polisi. Angin puting beliung yang meluluhlantakkan sejumlah rumah warga.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, Budi Erwanto mengatakan, angin puting beliung terjadi saat hujan. "Tiga rumah yang rusak ada di asrama polisi, serta satu rumah lainya adalah milik warga, kemudian pohon tumbang juga di daerah yang sama," kata Budi dilansir antara.

Dia menambahkan, peristiwa tersebut terjadi hanya dalam waktu dua jam. Kejadian pertama terjadi di asrama polisi sekitar pukul 12.00 WIB, kemudian sekitar pukul 02.00 WIB kembali terjadi di rumah warga bersamaan dengan tumbangnya satu pohon tua yang berumur ratusan tahun.

Empat rumah yang rusak akibat puting beliung tersebut, rusak di bagian atap karena tiupan angin yang kencang pada Jumat malam itu. Sementara pohon yang tumbang beruntung tidak menimpa rumah warga dan hanya menutupi ruas jalan Juanda, Kelurahan Purus Atas, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.*
(dari berbagai sumber)


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home