Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Kamis, 24 November 2011

Jamur Raksasa Gegerkan Warga, Tumbuh di Kamar Mandi

Jamur Raksasa tumbuh di Pekanbaru
CEKAU.COM- Warga perumahan Peputra Jaya Pasir Putih, Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, dihebohkan kehadiran jamur raksasa, Senin (21/11) lalu. Jamur berdiamater 15 Centimeter itu tumbuh dalam waktu cepat. Bahkan kini berkembang semakin banyak dengan besaran sama dengan badan anak kecil.

Kehadiran jamur raksasa itu ternyata tumbuh liar dalam kamar mandi milik Lasimah (64) perumahan Blok G2 No 596 Rt 001/RW 06. Kepada Riau Pos, Lasimah mengaku, bahwa sebelum munculnya jamur raksasa itu, tidak ada tanda-tanda keanehan atau bermimpi.

"Sebelum jamur itu ditemukan, saya tak pernah bermimpi atau melihat tanda-tanda keanehan," aku janda ini.

Lasimah mengatakan rumah yang dimilikinya itu sudah 15 tahun berjalan. Bahkan, sebelumnya rumah itu sempat disewakan kepada orang lain. Nah, ketika ia hendak membersihkan rumah yang sudah ditinggal penyewa itu, barulah ia terkejut.

"Ketika membersihkan rumah, Senin lalu, saya terkejut melihat jamur raksasa ini di kamar mandi," katanya.

Saat itu juga, tambah Lasimah, langsung berlari keluar rumah dan berteriak kepada tetangga. Teriakan itu berbuah hasil. Para tetangga langsung berdatangan melihat jamur tersebut.

Irsan (45) tetangga Lasimah juga mengakui adanya jamur tersebut. Katanya, selama  15 tahun tinggal di perumahan ini, belum ada kejadian aneh.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home