Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Minggu, 13 November 2011

Nugie dan Lagu Baru Lingkungan

Nugie, Penyanyi sekaligus pencipta lagu ini merasa tak sulit untuk menarik simpati penggemar untuk menikmati lagu-lagu bertema lingkungan. Dia harus mengerjakan semua sendiri, mulai dari mencipta hingga mengedarkannya.



"Sampai saat ini belum ada label rekaman yang mau menyosialisasikan dan mengakomodir lagu-lagu bertema lingkungan seperti yang saya buat. Kalau ada, pasti lagu-lagunya ada di pasaran," ujar Nugie kepada vivanews, saat ditemui di acara "Hura Rimba, Hutanku Taman Bermainku" di Central Park, Jakarta Barat, Jumat 11 November 2011.

Beberapa lagu yang diciptakan seperti "Gaya Hidup Hijau", "Air", "Hutanku" dan "Bumi Sendiri", diakuinya harus diedarkan sendiri. "Lagu-lagu itu saya buat sendiri, karena tidak ada label yang mau akomodir, entah dari sisi mana mereka melihatnya. Akhirnya saya harus bergerilya dengan memasarkan lewat dunia maya, lewat forum komunitas dan twitter," kata Nugie.

Dalam acara yang bertajuk "Hura Rimba, Hutanku Taman Bermainku" yang digelar dengan sejumlah anak-anak SD, Nugie mengaku mempromosikan lagu-lagunya tersebut. "Pengenalan hutan, bisa lewat lagu ini kepada mereka (anak SD), jadi dari umur sedini mungkin sudah mengenali hutan," ujar Nugie.


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home