Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Kamis, 03 November 2011

Video Hot Anggota DPRD Meranti - Riau, Berbuah Demo

CEKAU.COM - Gara-gara aksi yang dilakoni oknum Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Riau berbuat tak senonoh, sejumlah anggota dari Aliansi Remaja Muslim Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (3/11) mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kantor DPD Gerindra. Mereka menuntut penolakan perilaku tak senonoh  harus di hukum sesuai dengan Undang-undang.

Hal ini disampaikan Syamsul Hidayat, Koordinator Lapangan (Korlap) aksi unjukrasa, dihadapan Anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD, Hafizan Abas dan Anggota DPRD, Edi Masyhudi. Mereka menyikapi atas dugaan tindakan asusila yang dilakukan seorang oknum Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti berinisial Af.

“Kami menuntut segera oknum Anggota DPRD yang diduga melakukan tindakan asusila dan perselingkuhan dapat diperiksa langsung oleh BK DPRD,” teriaknya.

Anggota BK DPRD Kepulauan Meranti, Hafizan Abas, yang menerima lembaran tuntutan itu mengatakan, pihaknya berjanji akan menyikapi permasalahn tersebut sesuai dengan fungsi tugas Badan Kehormatan DPRD.

Menanggapi aksi massa itu, Hafizan mengakui telah melakukan pemanggilan terhadap oknum anggota DPRD itu, sekitar dua pekan lalu. “Namun hasil dari pemanggilan itu, masih dirahasiakan, karena masih perlu pendalaman,” akunya.

Usai menyampaikan orasi di Gedung DPRD Kepulauan Meranti, puluhan anggota  aliansi ini melanjutkan ke Kantor DPD Gerindra Meranti di Jalan Teuku Umar  Selatpanjang. Tuntutan yang sama juga disampaikan kepada dua pengurus partai.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home