Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Minggu, 28 April 2013

PPP Riau Deklarasikan Aziz Zainal Jadi Cagubri


CEKAU.COM-Akhir April mendatang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau akan mendeklarasikan bakal calon Gubernur Riau, Aziz Zainal. Selain Aziz, juga akan dideklarasikan calon pendampingnya di Pilgubri, September mendatang. Kini, PPP terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai lain untuk mencari calon pendamping Aziz Zainal.

"DPP dan DPW PPP Riau akan mendeklarasikan Ketua DPW PPP Riau Aziz Zainal untuk menuju Pilgubri pada akhir April ini, bersama calon pendampinginya," ujar Ketua DPP PP Wilayah Indonesia Timor, Rusli Effendi pada sejumlah wartawan di Pekanbaru.

Rusli menilai, pengusungan Ketua DPW Riau, Aziz Zainal, PPP melakukan koalisi bersama partai lain. Dengan berkoalisi itu, siapa yang akan menjadi nomor satu atau nomor dua dilihat dari banyaknya kursi yang didapat partai pengusung.

"Saat ini Partai PPP kurang 15 persen untuk mengusung calon sendiri dalam Pilgubri nantinya, makanya PPP akan melakukan Koalisi bersama partai lainnya. Aziz Zainal sebagai posisi satu atau dua akan di lihat banyak Kursi di DPRD Riau, apabila Aziz Zainal di posisi sebagai nomor dua maka PPP siap juga untuk mendukungnya," paparnya.

Ditambahkannya, PPP terus melakukan komunikasi dengan sejumlah partai lain untuk mencari calon pendamping Aziz Zainal. "Akhir bulan ini sudah tahu dengan siapa PPP akan berkoalisi. Kalau saat ini belum diputuskan karena masih tahap komunikasi," sebutnya.

Dijelaskan, Rusli, pada Juni mendatang, bakal calon gubernur sudah harus didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau. "Untuk itu, April ini sudah harus diumumkan calon yang diusung ke publik," ucapnya.

PPP, lanjut Rusli, terus melakukan penggalangan untuk pemenangan Pilgubri maupun Pileg dan Pemilu 2014 mendatang, Di antara upaya dilakukan yakni sosialisasi serta pendekatan dengan masyarakat. "PPP tetap akan mengusungkan Aziz zainal sebagai calon Gubernur Riau dan sudah ditetapkan oleh DPP. Jadi semua kader PPP Riau harus bersatu dan siap untuk memenangkan ketua DPW PPP Riau ini," tegasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home