Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Sabtu, 25 Mei 2013

Pilkada Riau, JE Belum Tentukan Pendamping

CEKAU.COM-Salah seorang bakal calon Gubernur Riau Jon Erizal (JE) ternyata mengakui belum memiliki pemdamping yang pas dan cocok. Mesti maju menggunakan perahu PAN Riau, pihaknya terus melakukan komunikasi politik ke semua pihak. Sementara untuk memakai perahu partai demokrat, JE gagal.

"Sampai saat ini PAN memang belum memutuskan calon mendamping untuk maju sebagai calon Gubernur Riau. Namun akan terus melakukan komunikasi dengan partai politik (Parpol) lainnya. Bagaimanapun sebelum mendaftaran dibuka, PAN sudah mendapatkan calon pendamping," ujarnya, belum lama ini kepada wartawan di Gedung KPU Pekanbaru.

JE menilai, semua Parpol memang belum memutuskan calon, baik calon gubernur maupun calon pendamping. "Semua Parpol lagi melakukan komunikasi untuk merucutkan calon yang kan i usung. begitu juga PAN yang saat ini terus mejalin komunikasi baik sesama Parpol, tokoh masyarakat Riau dan dari biroraksi," katanya.

Namun, DPP PAN akan menargetkan seminggu atau tiga hari menjelang pendaftaran ke KPU. Namun jika komunikasi terus dilakukan pada akhirnya akan mengerucut bersama partai koalisi," ucapnya.

Sementara informasi terakhir, JE gagal memakai perahu Partai demokrat, lantaran tidak hadir untuk memulangkan formulir pencalonan gubernur Riau, sampai batas waktu dari panitia di Sekretariat Demokrat Riau di Pekanbaru.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home