Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Sabtu, 25 Mei 2013

Pilkada Riau, Achmad Ngotot Pakai Perahu Demokrat

CEKAU.COM-Jelang Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) September mendatang, Ketua DPC Partai Demkorat Rokan Hulu (Rohul), Achmad terus menegaskan akan terus melaju menjadi orang nomor satu dengan perahu Partai Demokrat.

Hal ini ditegaskan Achmad, usai perayaan HUT Satpol PP ke-63 se-Indonesia dilaksanakan di Jalan Gajah Mada. Ia juga menegaskan tidak ada dalam sebuah pekerjaan menjadi orang nomor dua.

"Kita ketahui berdasarkan hasil survei kategori yang diketahui luas oleh masyarakat dalam memiliki popularitas yang tinggi. Kemudian ektabilitas yang tinggi," sebutnya kepada sejumlah wartawan, belum lama ini.

Achmad juga menyakini bahwa dirinya siap melaju menjadi orang nomor satu. Malah, Partai Demokrat juga akan melakukan deklarasi pada akhir April ini. Selain itu DPP Partai Demokrat sudah memiliki prosedur dan mekanisme untuk mengeluarkan rekomendasi terhadap kader terbaik.

"Pendaftaran kader terbaik itu dari 23 hingga 29 Mei 2013. Sedangkan saat ini baru 19 Mei 2013. Pada hari ini ulang tahun kepemimpinan saya periode ke-2 ini," tandasnya.

Selain itu, Achmad juga melakukan upaya mensosialisasikan kepemimpinannya ke masyarakat. "Kita sangat optimis untuk maju pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur nanti. Pasalnya, kita sudah berupaya melakukan sosialisasi. Namun, semua itu perlu dukungan khalayak ramai," ungkapnya.

Informasi terakhir, Achmad akan berpasangan dengan wakil bupati Kepulauan Meranti Masrul Kasmi. Bila kedua calon Gubernur dan wakil Gubernur mampu bertahan hingga pencalonan mendatang, maka secara teoritis, kedua calon sudah mewakili daerah pesisir dan daratan di Provinsi Riau.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home