Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 28 Mei 2013

Kandang Jepit Sapi, Solusi Terbaik Usaha Peternakan

CEKAU.COM-Kandang Jepi sapi adalah sejenis alat pembantu untuk hewan sapi ketika dalam proses inseminasi buatan. Alat ini banyak digunakan oleh para peternak sebagai usaha untuk persalinan, penyuntikan atau proses hamil. Kandang jepit sapi ini biasa juga disebut cuttle crush, memiliki desain yang dibuat khusus agar sapi tidak bisa bergerak bebas saat proses inseminasi buatan. Kandang jepit sapi ini memiliki daya tahan yang sangat kuat sehingga dapat dimanfaatkan berbagai kegiatan usaha peternakan atau pertanian.

Kandang jepit sapi ini terbuat dari bahan hollow atau bahan besi galvalume yang memiliki baku zinc aluminium sebesar 55%. Hollow galvanis pada kandang jepit ini memiliki daya tahan sangat baik terhadap karat dan korosi hasil dari pengembangan dari rangka besi hollow yang kokoh dan tahan karat.

Besi pada kandang jepit khusus untuk sapi ini dibantu dari bahan besi hollow galvanis merupakan hasil rancangan teknologi tinggi menggunakan mesin otomatis, semi otomatis atau manual terbaru dan desain gelombang printing branding pada setiap profilnya.

Sistem perhitungan sangat akurat untuk menambah kekuatan yang maksimal dalam pemasangan rangka plafond dan partisi. Termasuk hollow sudah tidak perlu di cat meni lagi, karena sudah dilapisi aluminium 55% dan lapisan silicon 1,5%, sehingga lebih tahan terhadap cuaca dan rambatan api.

Hollow yang berasal dari bahan baku zinc aluminium 55% ini juga dibantu dengan grade standard yang dipakai untuk bahan atap baja ringan, kualitasnya jauh lebih baik dibandingkan dengan hollow galvanis yang sejenis.

Keunggulan Kandang Jepit Sapi:

Memiliki kekuatan besi yang ringat namun masih terbilang kokoh untuk daya dukung sapi atau ternak lainnya. Sehingga bahan baku besi ini terbilang kuat dan ringan. Besi yang memiliki bahan aluminium ini juga terkenal anti rayap, tanpa pengelasan yang banyak dan bebas pemeliharaan rutin, namun dapat dilakukan secara berkala jika dipelukan pada kandang jepit ini.

Kandang jepit dari bahan hallow ini memang terbilang mahal namun tahan karat dan korosi dari keadaan cuaca yang bertahan. Termasuk tidak mudah terbakar, hemat waktu pengerjaan  maupun pemasangan.

Harga Spesial Kandang Jepit Sapi
Harga Kandang Jepit untuk Sapi

1. Harga satu paket kandang jepit bermacam-macam, tergantung konstruksi dan bahan dibutuhkan. Harga saat ini didesain dengan sistem manual. Untuk satu paket kandang jepit yang terbuat dari bahan hollow berkisar Rp 22,500,000.- per unit. Minimal pemesanan 25 unit ditambah ongkas pengiriman untuk wilayah di luar jawa.

Spesifikasi Kandang Jepit:
Besi hollow 40x40x20
Plat borders 3 mm
Dimensi 1750x162x73,5
Harga Kandang jepit Rp21,992,000,-


2. Sementara untuk satu kandang jepit sapi yang terbuat dari bahan galvanis (besi bulat) memiliki harga yang tinggi. Karena bahan galvanis terbuat dari bahan pilihan, seperti dilapisi aluminium 55% dan lapisan silicon 1,5%, sehingga lebih tahan terhadap cuaca dan rambatan api. Pemesanan lewat email dengan memberikan spesifikasi khusus pada kandang jepit yang ingin dirancang khusus, termasuk ongkos pengiriman dari luar jawa.

Spesifikasi Kandang Jepit:
Besi hollow 40x40x20
Plat borders 3 mm
Dimensi 1650x165x75
Harga Kandang jepit Rp22,290,000,-


3. Kandang jepit sapi yang terbuat dari bahan kombinasi memiliki keunggulan tersendiri, karena rangka besi pilihan disesuaikan dengan bentuk desain dan penggunaan kandang jepit. Biasanya, kandang jepit ini dimanfaatkan untuk modifikasi dengan sistem yang lain, seperti dengan sistem bongkar pasang atau digabung dengan sistem timbangan atau penggunaan lain, seperti pengukuran kaki sapi, telinga hewan, lehet dan diameter kepala hewan. Makanya, konstruksi manual pada kandang jepit ini dibuat dengan sistem bongkar pasang dengan dibantu pondasi dari beton sebagai penyangga. Pemesanan diluar jawa ditambah ongkos kirim.

Spesifikasi Kandang Jepit:
Besi hollow 40x40x20
Besi galvanis diameter 1-2 Inci
Dimensi 1850x160x73
Sistem manual dan kombinasi
Harga Kandang jepit Rp25,180,000,-

Cara Pemanfaatan Kandang Jepit pada Sapi

Harga yang di atas belum termasuk pajak dan disesuaikan dengan harga bahan baku saat ini. Berarti harga tidak mengikat dan suatu waktu bisa naik atau turun.

Hubungi Pemesanan Kandang Jepit khusus untuk ternak sapi email: derry.karnova@yahoo.com


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home