Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Senin, 26 September 2011

Khairrudin Pasrah Tunggu Operasi Kedua Siti

Bayi dari Kec Pinggir Bengkalis
CEKAU.COM - Sembilan hari,  Khairrudin menunggu putri tercintanya Siti Arrahmah di Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita, Jakarta. Setelah menjalani operasi tahap pertama Rabu (21/9) lalu, sampai saat ini,  ia tak henti-hentinya memohon agar kesehatan anaknya tetap terjaga  dan fit untuk menjalani operasi tahap kedua.

Meski belum bisa berkomunikasi atau bereaksi suara apapun, Khairuddin berharap pada operasi tahap kedua nanti, anaknya mendapat perawatan di dalam inkubator di ruang Kemuning itu, bisa tetap sehat dan tumbuh normal seperti manusia umumnya.

“Saya hanya berharap anak saya cepat sembuh dan bisa cepat menjalani operasi tahap kedua nanti. Saya hanya bisa berdoa saja," ujar Khairuddin di Jakarta, Ahad (25/9).

Hingga kini, Khairuddin yang setia menunggu bersama ibunya Junimah itu, belum mengetahui jadwal pasti atau pemberitahuan operasi tahap kedua di RSAB Harapan Kita.

Namun melihat kondisi Siti Arrahman, dirinya pun mahfum terhadap tim dokter RSAB untuk menunggu kondisi sang bayi, agar pulih. Untuk itu, Khairuddin mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada tim dokter sebagai ahlinya untuk menentukan dan memastikan jadwal operasi yang tepat bagi anaknya.

“Belum ada kepastian jadwal operasi setelah operasi tahap satu usai. Saya serahkan sepenuhnya kepada tim dokter, “ kata warga dari Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis ini.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home