Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Senin, 26 September 2011

Ada Lafal Allah di Telinga Bayi

Asma Allah di Telinga Bayi
CEKAU.COM–Seorang bayi laki-laki lahir lahir di Selatpanjang, Riau, dengan daun telinga sebelah kanan berbentuk asma Allah. Bayi bernama Muhammad Da’i Iskandar, yang berusia tujuh hari ini, juga pertama kali lahir dari rahim ibunya, menyebut asma Allah.



Putra pasangan Dodi Iskandar dan Siti itu mengaku bayinya lahir dengan normal dengan bobot 3,6 kilogram. Ia menceritakan awal mula proses penyebutan kalimat Allah dimulai dari saat proses pendorongan bayi oleh ibunya saat ngejan (mendorong melalui tenaga nafas istri).

Saat istrinya sedang berusaha dan berjuang melahirkan sang bayi kedunia dirinya membacakan kalimat allah secara terus menerus dan berulang-ulang. Bayi yang lahir sembilan bulan lebih dari di kandungan ini, tiba-tiba sontak menyebutkan kata Allah dengan keras dan baru kemudian tangisan khas bayi keluar dari sang anak pertamanya itu.

“Sebutan nama Allah cukup keras. Bahkan saat itu saya sempat terpikirkan untuk merekamnya sebagai bukti dari kejadian yang tidak biasa itu,” aku Dodi.

Didampingi sang ayah, Okman, kakek sang bayi, Dodi melanjutkan, setelah mendengarkan nama Allah, dirinya juga sempat takjub sekaligus penasaran. “Kami langsung teringat akan kebesaran sang khalik dalam menciptakan umatnya," ucapnya.

Dengan kejadian ini, kami berharap anak pertama ini kelak dapat menjadi anak yang shaleh dan tidak meninggalkan ibadah kepada Allah,” harapnya.

Dodi yang tinggal di Jalan kelapa Gading Selatpanjang itu menyebutkan, anak ini lahir secara normal pada Senin (29/9) di klinik Bidan Sundari Selatpanjang, pada pukul 10.00 Wib.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home