Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Rabu, 07 September 2011

Tenas Effendi Mencari Kursi yang Hilang

Tennas Effendi
"Pemantun itu harus bolak-balik mencari kursi. Lalu ia langsung balik kanan," demikian kata saksi mata, saat melihat Tenas Effendi mencari kursinya.

CEKAU.COM - Tokoh masyarakat Riau H Tenas Effendi tak dapat jatah kursi, saat rapat paripurna Istimewa HUT Provinsi Riau ke-54 di gedung DPRD Riau, pada 9 Agustus lalu. Sebelumnya, Pemantun Melayu ini sempat bolak balik mencari tempat duduknya, hingga akhirnya pasrah dan balik kanan untuk pulang.


Dengan wajah merah padam, aksi yang dilakukan budayawan Riau ini, sempat membikin heboh kalangan anggota DPRD Riau, apalagi panitia. Merasa tak enak, Ketua DPRD Riau, HM Djohar Firdaus meminta maaf kepada Tenas. Katanya, atas nama lembaga DPRD, dia meminta maaf terhadap kejadian yang tidak seharusnya terjadi atas kesalahan dan kekeliruan dari pihak Sekwan DPRD Riau tersebut.

"Saya selaku Ketua DPRD Riau meminta maaf kepada Pak Tenas atas kesalahan yang seharusnya tidak boleh terjadi. Kami berusaha untuk tidak terulang lagi," kata Djohar Firdaus, Kamis (11/8).

Djohar berharap, apa yang telah terjadi menjadi pelajaran ke depannya, supaya tidak terjadi lagi. Apa yang dirasakan Budayawan Riau ini, tentu merasa kecewa dan tidak dihormati. Padahal kenyataannya tidak seperti itu, hanya karena kesalahan dari pihak Sekwan.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home