Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Rabu, 28 September 2011

FSP Farkes Riau Perjuangkan Hak Pekerja

A Qayyum
CEKAU.COM - Federasi Serikat Pekerja Farmasi dan Kesehatan (FSP Farkes) Provinsi Riau, terus berusaha menekankan perjuangan atas hak-hak pekerja, khususnya di bidang farmasi dan kesehatan. Kegiatan ini akan dituangkan dalam program kerja yang segera disosialisasikan kepada seluruh pekerja.

Hal ini disampaikan Ketua FSP Farkes Riau, Dr Abdullah Qayyum MM, kepada cekau.com, Senin (19/9) di ruang kerjanya, bahwa kegiatan ini akan dituangkan dalam program kerja yang segera disosialisasikan berdasarkan kerjasama FSP Farkes Riau dengan Jamsostek Riau, pada Senin (19/9) di Pekanbaru.

"FSP Farkes Riau bekerjasama dengan Jamsostek Riau, dalam hal memperjuangkan hak-hak pekerja khususnya di bidang farmasi dan kesehatan," aku Qayyum, yang juga praktisi kesehatan Riau.

Dalam paparannya, Qayyum menjelaskan, pentingnya hak-hak pekerja ini adalah sebagai perlindungan jaminan kerja, seperti jaminan hari tua, kesehatan, kematian dan sebagainya.

Untuk itu, kerjasama ini dilakukan antara FSP Farkes Riau dengan Jamsostek, dengan terus mensosialisasikan progrm kerja dan keberadaan FSP Farkes untuk kepentingan para pekerja.

"Perlindungan jaminan kerja, ini akan dinikmati para pekerja di bidang kesehatan seperti jaminan hari tua, kesehatan, kematian dan sebagainya. Untuk itu, kami akan terus mensosialisasikan program kerja dan keberadaan FSP Farkes ini," jelas Qayyum, didampingi Plt Sekretaris M Arief Indrawan SE.

Ditambahkan Qayyum, FSP Farkes Riau yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Jakarta, ini adalah bagian program kerja yang perlu ditindaklanjuti ke depan secara bersama-sama.

Hal ini juga diakui, Kabid Pemasaran Jamsostek, H Amiruddin SE, atas kerjasama yang dilakukan antara kedua belah pihak. Menurutnya, Jamsostek tentunya menyambut baik atas kerjasama ini dan akan terus membantu program kerja yang diagendakan FSP Farkes Riau.

"Kami menyambut baik kerjasama ini, dan kedepannya semoga program kerja ini dapat disosialisasikan ke khalayak ramai, terutama para pekerja," harapnya.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home