Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Rabu, 04 Juli 2012

IKASI Cuma Targetkan Dua Perunggu di Anggar PON Riau

CEKAU.COM-Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Riau hanya berani menargetkan dua medali perunggu pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-18 di Riau pada 2012 mendatang. Ini target minimal yang harus dicapainya.



Ketua Umum IKASI Riau, Kastalani Rahman didampingi Manager Tim Anggar Pelatda PON Riau, Wiman, kepada sejumlah wartawan mengatakan hal ini di Sekretariat KONI Riau, Pekanbaru, Selasa (3/7).

"Kita tidak berani memancang target yang tinggi, karena saat ini Pengprov PON sendiri hanya berani memberikan harapan kepada Riau untuk dua perunggu saja," terangnya.

Dijelaskan Kastalani, bahwa target tersebut bukan berarti hanya sampai disitu, namun Pengprov IKASI Riau akan terus menggembleng atletnya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas menuju sukses prestasi di PON ke-18, September mendatang.

"Ini alternatif minimal kita, jika mengalami peningkatan, tidak tertutup kemungkinan untuk meraih emas seperti pada Kejurnas 2011 lalu," yakinnya.

Sementara, Pelatih Anggar Pelatda PON Riau, Yon Rizal mengakui bahwa target ini sebagai langkah awal untuk meraih prestasi agar lebih baik, seperti dijelaskan Wirman kepada KONI Riau.

"Seperti dikatakan ketua Umum, cabang olahraga anggar tidak mau sesumbar, biar berbicara standar dulu, tetapi nanti pada pelaksanaannya akan memberikan yang terbaik," ucapnya.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home