Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Jumat, 26 Agustus 2011

Kantor Instansi Pemkab dan DPRD Pelalawan Sepi

DPRD Pelalawan Sepi
CEKAU.COM - Saat ini, meskipun cuti bersama belum dilakukan, namun sejumlah kantor intansi Pemerintah Kabupaten Pelalawan mulai terlihat sepi. Apalagi lagi di kantor DPRD Pelalawan, pada Rabu (24/8) kemarin, tak seorang pun wakil rakyat tersebut nampak batang hidungnya.

Hal ini diakui ketua DPRD Pelalawan H Zakri, bahwa dari 28 anggota DPRD, saat ini melakukan Dinas Luar.

"Komisi-komisi di DPRD saat ini sedang mengikuti Dinas Luar. Sebut saja anggota Komisi A berada di Jakarta melakukan studi banding, begitu juga Komisi C berada di Jakarta. Sementara anggota Komisi B melakukan kunjungan kerja di sejumlah perusahaan di wilayah Kabupaten Pelalawan," sebutnya.

Ternyata, kantor sepi ini bukan saja terjadi di kantor DPRD bahkan hal ini terjadi juga di perkantoran Bhakti Praja. Dari pantauan media ini, sejumlah kantor di atas pukul 12.00 WIB mulai terlihat sepi.

Dari pantauan media ini di kantor-kantor tersebut, hampir semua kepala Dinas maupun badan tak berada di kantor. Bahkan, di beberapa satuan kerja hanya terlihat para pegawai bawahan terlihat mondar- mandir keluar masuk kantor.

Dari salah seorang pegawai kantor di sebuah dinas, mengaku bahwa atasannya dalam beberapa hari terakhir ini, tak masuk kantor. "Biasalah bang, mendekati lebaran, pak Kadis kami takut masuk kantor, soalnya banyak yang nyari. Terlebih kawan-kawan LSM termasuk juga wartawan mungkin minta THR," imbuhnya.*


0 komentar:

Posting Komentar

Prev Post Next Post Home